Senin, 15 Januari 2018

Ciri-ciri lovebird sembuh dari snot

Abdullah Yatmono

Berikut ini akan saya sampaikan ciri-ciri lovebird yang sembuh dari snot. Oke pada pembahasan sebelumnya saya sudah pernah menyampaikan ciri-ciri lovebird yang terkena snot beserta perawatannya. Snot ini bisa dibilang penyakit yang mematikan. Banyak lovebird yang tidak tertolong karena penyakit ini. Lovebird yang terkena snot matanya akan bengkak, memerah, dan berair. Kalau sudah parah matanya tidak bisa dibuka lagi atau terus menutup matanya. Ada lovebird yang terkena snot salah satu matanya bahkan kedua matanya. Jadi dalam ternak lovebird itu gampang-gampang susah kalau sudah ada yang terkena snot.
Ciri-ciri lovebird sembuh dari snot
foto Om Lee
Kalau di tempat saya di Kota Tegal ada teman yang menerima jasa menyembuhkan snot. Namanya adalah Om Lee. Anda bisa cari di facebook aja namanya Lee. Selain sebagai peternak lovebird, beliau ini membukan toko perlengkapan burung juga. Kalau ada teman yang lovebird nya terkena penyakit snot bisa dibawa ke Om Lee untuk disembuhkan. Burungnya nanti dikarantina disana dan kalau sudah sembuh bisa diambil oleh kita. Oya ngomong-ngomong Om Lee ini biasa menggunakan obat snot lovebird dengan merek RDF. Anda bisa mencoba menyarinya di toko burung atau menghubungi Om Lee.

Ciri-ciri lovebird sembuh dari snot
Ciri lovebird yang sudah sembuh dari snot bisa dilihat pada foto di atas. Foto tersebut adalah lovebird yang sudah terkena snot dan sembuh dengan menggunakan obat RDF dan raciakan rahasia dari Om Lee.
1. Lovebird yang sudah sembuh terlihat pada matanya sudah bersinar lagi.
2. Pada sekitar kelopak matanya tidak bengkak dan terlihat bersih.
3. Nafsu makan lovebird terlihat sudah pulih kembali, artinya sudah makan dengan normal.
Sudah tidak ngantuk atau sering berdiam diri di tangkringan atau dipojokan kandang. Jadi aktivitasnya sudah aktif dan terlihat lincah kalau kita dekati.
4. Sudah tidak menggesek-gesekan kepalanya di tangkringan ataupun digaruk-garuk oleh kakinya.
Kalau sudah terlihat tanda-tanda demikian, insyaAllah lovebird Anda sudah sembuh dari snot.

0 comments:

Posting Komentar