Sabtu, 09 September 2017

Model ring pada lovebird dan harganya

Abdullah Yatmono

Sebelumnya saya sudah menjelaskan apa manfaat pemasangan ring pada lovebird dan bagaimana cara memasang ring pada lovebird.
Jenis atau model ring pada lovebird dan burung lainnya itu beragam. Besar ring pada lovebird tentu berbeda dengan burung jalak ataupun merpati. Dari model dan ukurannya menentukan harga. Berikut ini beberapa model ring lovebird yang sering dipakai oleh para Lovebird Mania.
Model ring pada lovebird dan harganya
jenis-jenis ring
1. Ring Roda
2. Ring Winner
3. Ring Roda Hologram
4. Ring Roda Gentong
5. Ring Baja Donat
Harga ring dan pemesanan

Harga ring bervariasi mulai dari 2500 – 8.000 per picisnya (tiap ring). Banyak dari penangkar lovebird yang menggunakan ring jenis Roda biasa dan jenis Roda Gentong. Kedua jenis ring tersebut mencakup nama ring, nomor ring, dan nomor telepon kita yang bisa dihubungi. Karena menurut saya paling lengkap jadi banyak digunakan. Jenis model tersebut ada yang menjual 3000 – 5000 perpicisnya. Jadi sangat murah menurut saya.
Cara pemesanan ring

Untuk pemesanan dari penjual ring paling minim 50 picis. Untuk satu set ring biasanya 100 picis. Kalau beli sekalian seratus biasanya lebih murah. Ada yang menjual ring jenis roda 200.000 sampai 400.000 untuk 100 picis. Ini ada kawan saya juragan lovebird juga namanya OM LEE yang menerima pemesana ring dengan harga yang kompetitif dan hasilnya bagus. Anda bisa menghubunginya di facebook Lee atau di nomor HP atau Wasap 08988012009. Lokasinya di kota Tegal Jawa Tengah. Bagi yang diluar Tegal bisa dikirim melalui Pos atau JNE.

0 comments:

Posting Komentar