Senin, 24 Juli 2017

Harga lovebird euwing terbaru

Abdullah Yatmono

Ternyata lovebird euwing ini banyak jenisnya. Ada yang lovebird euwing standar yang berwarna kuning. Namun ada juga lovebird euwing biola, euwing hijau, euwing dark green, dan lovebird euwing violet. Dilihat dari jenis kepalanya, ada jenis personata dan ada yang fischeri. Ciri khas dari lovebird euwing adalah dilihat dari sayapnya yang bermotif seperti batik atau trotolan bulat. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada foto berikut.
Harga lovebird euwing terbaru
lovebird euwing vio perso milik om wakhid di banderol 5 juta

Harga lovebird euwing dark green atau euwing yang standar mirip dengan lovebird olive adalah Rp3.000.000.
Sedangkan lovebird euwing lainnya seperti euwing violet perso Rp5.000.000.
Harga lovebird biola euwing Rp20.000.000 sampai dengan Rp24.000.000.
Harga lovebird euwing vio terbaru
euwing vio perso

Saat ini untuk mencetak lovebird euwing masih sangat susah. Kalau kita ingin memiliki anakan lovebird euwing sebaiknya kita memiliki indukan euwing. Setidaknya salah satu indukannya entah yang jantan ataupun yang betina berjenis euwing.
Cara merawat anakan lovebird yang baru menetas di inkubator
motif lovebird euwing
Dilihat dari harga memang masih fantastis. Saat ini banyak peternak lovebird yang beralih untuk menghasilkan warna-warna yang bagus seperti biola euwing, biola blue, dan biola yellow. Pada dasarnya memelihara lovebird jenis sayuran seperti warna hijau, pastel kuning, dan lainnya sama saja perawatannya. Dengan demikian para peternak yang memiliki modal yang besar lebih cenderung untuk berpindah memelihara lovebird kelas atas seprti euwing, parblue, dan biola.
Lovebird euwing ini masih di bawah harga lovebird parblue. sampai saat ini saya belum melihat mutasi baru dari lovebird euwing parblue. Apakah Anda mau mencobanya? Menurut saya untuk menghasilkan euwing parblue dari indukan euwing dan parblue. Seperti teman saya yang bisa mencetak lovebird biola euwing dari indukan euwing jantan dengan biola betina. Hasilnya sangat fantastis yang mencapai 24 juta.

0 comments:

Posting Komentar