Rabu, 19 April 2017

Pakan Racikan Lovebird Agar Ngekek Panjang Dan Meningkatkan Produktivitas

Abdullah Yatmono

Pagi ini saya dapat ilmu dari grup lovebird cara membuat pakan racikan lovebird agar ngekek panjang dan bisa meningkatkan produktivitas ternak lovebird. caranya membuatnya sangat mudah sekali selain itu harganya juga lebih murah dibanding pakan racikan yang kita beli di pasaran.
Ilmu ini dari Om Eko Sis Woyo yang sangat baik hati mau membeberkan rahasianya selama ini. Bagi Anda yang memiliki ternak lovebird yang cukup banyak bisa mencoba membuatnya.

racikan pakan lovebird sudah jadi
Bahan yang diperlukan :
Canary seed 40%
Milet putih 30%
Milet merah 30%
Minyak ikan 12 butir
Madu alami 5 sendok makan
Cara membuat racikan :
Semua bahan seperti canary seed, milet putih, milet merah direndam dalam air. Kemudian yang mengambang dibuang saja.
Setelah disortir yang tenggelam bilas sampai bersih dan ditiriskan sampai kering.
Setelah bahan kering barulah dicampur dengan madu dan minyak ikan. Aduk-aduk sampai bahan merata.
Siapkan wajan untuk menyangrai. Sangrai semua bahan yang sudah dicampur madu dan minyak ikan sampai kering. Jangan sampai gosong yah!
Setelah berbau wangi racikan pakan lovebird di ambil dan dinginkan.
Racikan siap di taruh pada toples kedap udara atau bekas botol minuman. Simpan pada tempat yang sejuk dan kering seperti Aqua hehehe
bahan racikan disangrai 
Manfaat carikan pakan lovebird dari Om Eko Siswoyo :

1. Dilihat dari kasiat madu sangat banyak sekali manfaatnya yang bisa menjaga sistem kekebalan tubuh burung, nutrisi dari glukosanya, dan banyak mengandung vitamin alami.
2. Gula juga sebagai bahan pengawet yang alami sehingga racikan pakan lovebird kita bisa bertahan sampi 6 bulanan.
3. Meningkatkan kekebalan tubuh burung dari berbagai penyakit seperti nyilet, bakteri pencernaan, dan snot. Baca Obat Snot Lovebird Paling Ampuh
4. Meningkatkan produktivitas pada ternak lovebird. Yang tadinya hanya bisa produksi telur 2 butir bisa bertambah menjadi 4 butir.
4. Membantu meningkatkan sistem pertumbuhan pada anakan lovebird sehingga bisa cepat besar.
5. Meningkatkan mental dan stamina burung sehingga siap pada perlombaan.
6. Racikan ini sangat murah sekali kalau kita membuat sendiri di rumah. Tidak sampai 50 ribu sudah bisa membautnya dan cukup untuk beberapa bulan ke depan.
Semoga informasi racikan pakan lovebird ini bisa bermanfaat. Terima kasih buat Om Siwoyo yang sudah membagikan resepnya untuk kita. Semoga semakin sukses ternak lovebirdnya. Jangan lupa untuk selalu mampir ke blog petanisukses.com ini untuk mendapatkan informasi terbaru pada dunia lovebird.

0 comments:

Posting Komentar