Rabu, 05 April 2017

Harga Lovebird Biola Euwing Ini 15 Juta

Abdullah Yatmono

Harga lovebird biola euwing saat ini kisaran 15 jutaan. Jenis lovebird ini termasuk langka sehingga harganya pun masih fantastis. Para peternak lovebird yang memiliki dana yang besar tidak tanggung-tanggung untuk membeli indukan yang berkualitas dengan cara membeli lovebird biola import.
lovebird biola ewing yang ditandai garis merah
Biasanya lovebird import biola ini ada yang dari Amerika dan ada juga yang dari Taiwan dan Thailand. Para breder kemudian mengawinkan lovebird biola dengan jenis lovebird lain untuk menghasilkan anakan yang lebih menarik lagi warnanya.
Salah satu contoh dari perkawinan lovebird biola green dengan lovebird euwing mencetak lovebird biola ewing yang harganya juga lebih besar dari lovebird biola standar. Untuk menghasilkan anakan tersebut juga membutuhkan dana yang tidak sedikit. Setidaknya 20 juta untuk mencetak warna-warna lovebird yang super ini.

Kalau bagi pemula seperti saya ini ternaknya masih warna-warna yang standar aja hehehe. Maklum dananya yang tidak ada jadi hanya sebagai penggembira. Yang penting ternaknya lancar produksinya dan semoga bisa berkah untuk umroh dan naik haji. Menurut saya ternak lovebird termasuk pasive income yang benar-benar real.  Kita tinggal bekerja santai di kantor kemudian kita memelihara lovebird di rumah. Kalau yang paling agak repot ketika meloloh piyik atau anakan lovebird. setiap 4 jam sekali harus diloloh. Jadi dalam keluarga harus saling membantu. Ketika suami sedang bekerja, istri yang meloloh anakan lovebird atau anggota keluarga lain hehe. Salam sukses…

0 comments:

Posting Komentar