Jumat, 17 Maret 2017

Ciri-Ciri Lovebird Parblue dan Harganya

Abdullah Yatmono

Ciri-ciri lovebird parblue dan harga lovebird parblue – Saat ini di Indonesia sudah banyak yang mencetak lovebird parblue. Untuk pertama kalinya, lovebird ini ditemukan oleh Felix del Valle dari Florida Amerika Serikat pada tahun 2001. Cara mudah untuk menghasilkan anakan parblue adalah kita harus memiliki indukan yang salah satu pasangannya berwarna parblue. 
Lovebird parblue blorok 5 juta

Harga lovebird parblue
Hingga saat ini lovebird parblue sama seperti lovebird biola yakni harganya masih selangit bagi yang memiliki uang. Harga lovebird parblue yang baru bisa makan sendiri atau masi PAUD harganya minimal 4 juta. Kalau sudah dewasa lovebird parblue umumnya  5 jutaan. Tergantung warna juga, misalnya Pb hijau standar hanya 4 juta, sedangkan Pb volet minimal 6-7 juta. Ada juga Pb perso harganya lebih mahal lagi yakni 8 juta.
Harga lovebird parblue perso mouve 7 juta
Di daerah tempat tinggal saya ada Om Rudy yang sering mencetak lovebird parblue karena memiliki indukan yang salah satunya parblue. Untuk jenis parblue sendiri sekarang sudah beragam. Untuk lebih mudah menyingkat lovebird parblue sebut saya PB. Misalnya ada Pb hijau standar, Pb perso, Pb sable violet, Pb blorok hijau, Pb blorok ungu, dan masih banyak jenis parblue lainnya.
Harga lovebird parblue hijau 4 juta
Ciri-ciri Lovebird Parblue :
Ciri yang paling mencolok dan mudah diamati adalah pada bagian kepala hingga leher ataupun dadanya terlihat KUNING ATAU KUNING KEPUTIHAN. Selanjutnya warna paruhnya berwarna orange. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada foto di atas.
lovebird Pb pied 6 juta
Nah sekarang apakah Anda tertarik untuk mengoleksi lovebird warna parblue ini? Jika iya siapkan dana segar minimal 4 juta saja. Beli yang umurnya sudah siap tangkar dan dijadikan indukan. Anda bisa menyilang atau crosing dengan lovebird warna violet untuk menghasilkan parblue violet. Untuk menghasilkan warna parblue perso mouve bisa mengawinkan parblue dengan batman. Jadi pada intinya untuk menghasilkan warna parblue yang beragam kita bisa mengawinkan silang lovebird parblue dengan non parblue atau kalau punya banyak modan bisa mengawinkan parblue standar dengan parblue violet. Pasti akan menghasilkan warna yang sunggu eksotis. Pundi-pundi uang yang besar pun akan masuk ke dalam kantong Anda. Semoga bermanfaat J

0 comments:

Posting Komentar