Senin, 20 Maret 2017

Cara Menghasilkan Lovebird Parblue

Abdullah Yatmono

Saat ini lovebird yang harganya fantastis selain lovebird biola adalah jenis parblue. Kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mencetak lovebird parblue secara mudah. Lovebird parblue ini pertama kali ditemukan oleh Felix del Valle dari negeri Paman Sam, Amerika Serikat pada tahun 2001.
cara menghasilkan lovebird parblue
Parblue clearpied ficheri
Nama lain dari lovebird parblue adalah Yellow Face karena ciri khasnya pada bagian muka dan lehernya berwarna kuning keputihan. Kuningnya tidak seperti kuning lovebird lutino. Kalau lutino warna kepala dan lehernya merah menyala. Warna pada tubuh lovebird parblue didominasi oleh biru. Tapi ada juga yang berwarna hitam seperti parblue perso. Jadi cara yang mudah untuk melihat lovebird parblue adalah WARNA LEHERNYA KUNING KUNING KEPUTIHAN. Selengkapnya Anda bisa membaca Ciri-Ciri Lovebird Parblue dan Harganya
cara mencetak lovebird parblue
Parblue Ficheri Biru
Untuk menghasilkan anakan lovebird parblue yang paling mudah adalah kita memiliki indukan parblue. minimal salah satu warna indukannya parblue. Misalnya kita punya sepasang indukan lovebird warna biru mangsi dengan parblue. Nanti anakannya akan keluar dominan parblue dengan biru mangsi. Jika ingin mencetak lovebird parblue personata, kita bisa menyilangkan lovebird parblue dengan lovebird batman.
parblue personata
Jadi untuk menghasilkan warna-warna yang eksotis pada lovebird membutuhkan keberanian untuk membeli materi siapan indukan yang bagus. Lovebird biola sekarang ini sudah banyak peternak yang berhasil mencetak hanya dari sepasang indukan yang kemudian disilangkan dengan warna-warna lainnya. Kalau saya ada duwit nganggur, insyaAllah akan mencobat mencetak biola parblue seperti Om K Dross dari Bandung.

Untuk menghasilkan biola parblue, membutuhkan dana sekitar 20 juta dengan harga masing-masing lovebird biola 10 juta dan parblue yang berkualitas 10 juta. Kalau sedang tidak nasib atau sudah kehendakNya bisa saja indukan kabur atau mati hehehe. Semoga saja tidak terjadi hal demikian.
Nah berapa sih harga lovebird biola parblue? Harganya saat ini di atas 30 juta. Kemarin ada teman di Tegal yang berhasil mencetak seekor biola parblue dibandrol 30 juta. Sangat fantastis sekali bukan? Bagi peternak lovebird yang masih pemula, walau yang diternakan warna hijau standar sebanyak 10 pasang saja sudah cukup menghasilkan 1 juta setiap bulannya. Selengkapnya baca Analisa Ternak Lovebird 10 Pasang Warna Hijau Standar

Kalau Anda berminat ingin memelihara lovebird parblue, Anda bisa menghubungi Om Joely di nomor Hp 0856 4713 8200. Beliau peternak lovebird yang mencetak warna-warna eksotis dari Palur, Solo. Monggo dihungi saja, barangkali harganya ada yang cocok.

0 comments:

Posting Komentar