Senin, 02 Januari 2017

Makanan Untuk Anakan Lovebird Yang Baru Menetas

Abdullah Yatmono

Makanan untuk anakan lovebird yg baru menetas jika kita meloloh sendiri bisa dengan bubur bayi instan atau dengan pakan lolohan khusus lovebird. Awalnya saya menggunakan bubur bayi merek Nestle merek Cerelac, namun hasilnya kurang bagus. Bulu anakan lovebird juga kurang bagus dan kadang masih ada bubur yang tidak lembut jadi tidak baik untuk piyik atau anakan.
cara menggemukan lovebird

Makanan Untuk Anakan Lovebird Yang Baru Menetas
Sekarang saya beraling menggunakan pakan lolohan khusus lovebird yang bernama Bo.ge.na dan NutriBird A21. Untuk harga satu kaleng Bo.ge.na isi 200 gram Rp65.000 jika beli 2 kaleng Rp120.000. Harga ini belum termasuk ongkir. Bo.ge.na asli produk import dari Eropa. Selama saya menggunakan pakan ini tidak ada kendala. Anakan lovebird yang saya loloh bisa hidup semua dan bulunya juga bagus. Untuk satu kaleng ini bisa bertahan digunakan sampai anakan lovebird bisa makan sendiri. Jadi sangat hemat sekali. Jika Anda membutuhkannya bisa menghubungi saya di no Hp atau Wa 085725993038
Untuk harga NutriBird A21 Rp70.000. Isi NutriBird A21 juga 200 gram dan produk ini asli dari Belgia. Kandungan vitamin dan mineralnya sangat komplit bagi perkembangan anakan lovebird sehingga anakan gemuk dan tidak nyilet. Ketika memakai produk Bo.ge.na dan NutriBird ini jangan sampai terlalu kental jika anakan lovebird baru menetas. Ketika membuat pakannya harus encer dan sedikit-demi sedikit. Kemudian setiap dua jam sekali kita harus meloloh anakan tersebut.
Memang meloloh anakan lovebird yang masih berumur di bawah satu minggu harus ekstra sekali. Setiap dua jam sekali harus meloloh. Sebelumnya dilihat dulu pada temboloknya. Jika ditembolok pakannya sudah habis baru diloloh lagi.
Cara meloloh anakan lovebird yang baru menetas bisa menggunakan botol cuka yang kecil. Jika anakan sudah berumur 2 minggu bisa menggunakan alat “spet” yang terbuat dari suntikan dan karet ban pompa ban sepeda.

0 comments:

Posting Komentar