Jumat, 20 Januari 2017

Berapa Lama Lovebird Bertelur Setelah Membuat Sarang

Abdullah Yatmono

Berapa lama lovebird bertelur setelah membuat sarang? Setelah lovebird kawin 8 hari sampai 10 hari lovebird akan bertelur. Kemudian mereka juga akan membuat sarang. Jadi kalau kita melihat lovebird kita sudah kawin, sediakan saja serutan bambu atau serutan kayu di dalam kandang ternak lovebird.
Berapa Lama Lovebird Bertelur Setelah Membuat Sarang
Setelah lovebird bertelur yang pertama lovebird juga masih suka membuat sarang. Oleh karena itu sediakan serutan bambu atau kayu yang cukup sehingga lovebird merasa puas dengan sarangnya. Tujuannya juga agar anakan yang nantinya menetas tetap hangat di dalam glodok.

Perlu diketahui bahwa setelah lovebird kawin, kita sediakan pakan yang cukup dan pakan tambahan seperti jagung muda atau vitamin. Saya biasanya menyediakan jagung muda yang setiap dua hari sekali saya ganti. Kemudian menambahkan NutriBird A21 yang saya taruh di dekat milet.
NutriBird A21 kaya akan vitamin, protein dan mineral yang sangat baik untuk menjaga indkan lovebird agar tetap sehat. Sebenarnya NutriBird A21 ini awalnya pakan lolohan piyikan mulai umur 1 hari sampai piyikan bisa makan sendiri. Berdasarkan eksperimen saya pribadi hasilnya sangat baik. Indukan lovebird tetap sehat dan tidak kurus.
Lebih jelas mengenai kandungan NutriBird A21, bisa dilihat pada link ini Pakan Lovebird NutriBird A21. Saya jual harganya Rp70.000 belum termasuk ongkos kirim. Jika Anda berminat bisa hubungi saya via SMS atau WA 085725

0 comments:

Posting Komentar