Sabtu, 26 November 2016

Perbedaan dan Harga Lovebird Taiwan dengan Lovebird Lokal

Abdullah Yatmono

Saat ini banyak penggemar lovebird yang khususnya pemain gantangan lebih menyukai lovebird Taiwan. Sebelumnya para pemain memilih lovebird Holland atau Belanda untuk gantangan. Banyak beberapa keunggulan dari lovebird Taiwan dibanding lovebird lokal.

Harga Lovebird Taiwan dengan Lovebird Lokal
Permintaan lovebird Taiwan di tahun 2016 ini cukup meningkat tajam. Hal tersebut diakui oleh Om Iyung salah seorang importir Rumah Burung, Jakarta Selatan. Menurutnya lovebird dari Taiwan memiliki keunggulan sehingga banyak disukai oleh pemain gantangan.
Beberapa keunggulan lovebird taiwan :
1. Harga lebih murah jika dibandingkan lovebird lovebird import lainnya seperti lovebird Belanda.
2. Perawatan sederhana, seperti lovebird lokal lainnya.
3. Lovebird Taiwan lebih cepat beradaptasi dengan cuaca di Indonesia. Cukup dua hari lovebird Taiwan sudah mampu beradaptasi.
4. Lovebird Taiwan lebih gacor dengan memiliki suara yang khas yaitu suara kering.
5. Lovebird Taiwan memiliki mental tempur yang bagus.

Harga lovebird Taiwan
Lovebird yang didatangkan dari Taiwan kebanyakan berwarna hijau standar yang umurnya 3,5 bulan hingga 8 bulan. Harga lovebird Taiwan yang masih ada di ombyokan mulai Rp350.000 perekornya. Sedangkan yang sudah siap tempur dan berada di dalam kerodong harganya mulai 1 jutaan.
Dari segi warna, lovebird Taiwan memang kalah unggul jika dibandingkan dengan lovebird dari Belanda. Para importir lovebird Taiwan saat ini sedang berusaha untuk memilih warna lovebird yang bagus dan suaranya juga bagus.
Demikianlah informasi seputar harga lovebird Taiwan dan keunggulannya dibandingkan dengan lovebird Holland dan lovebird lokal. Semoga bermanfaat untuk sobat kicaumania

0 comments:

Posting Komentar