Rabu, 05 Oktober 2016

Ciri-Ciri Lovebird Albino

Abdullah Yatmono

Ciri-ciri lovebird albino – Lovebird merupakan burung yang unik. Selain terkenal dengan ngekeknya, lovebird juga sangat khas dengan warna bulunya. Warna-warna tersebut diperoleh dari hasil penyilangan antara warna lovebird yang satu dengan warna lovebird yang lainnya. Seperti halnya pada hewan yang mengalami masalah genetik pada warna, lovebird juga mengalami hal tersebut. Permasalahan genetik pada warna tersebut menghasilkan warna LOVEBIRD ALBINO.
Ciri-Ciri Lovebird Albino

Ciri-Ciri Lovebird Albino
gambar lovebird albino
Ciri-cirilovebird albino adalah sebagai berikut :
1. Warna paruhnya putih atau tidak merah
2. Warna bulunya seluruhnya putih baik pada bagian dada ataupun sayapnya
3. Warna kaki dan kukunya berwarna putih. Warna kakinya kadang putih gelap sedikit.
Pada mata lovebird albino ada yang berwarna merah adan ada yang berwarna hitam. Warna merah ini pada retinanya atau seluruh bulatan matanya. Untuk harga lovebird albino yang bermata merah relatif lebih mahal dibandingkan dengan lovebird albino yang berwarna hitam.

Saat ini di tahun 2016, harga lovebird albino usia mapan atau dewasa (9 bulan sampai 1 tahun) harganya 1,3 juta hingga 1,6 juta untuk albino yang berwarna merah. Sedangkan harga lovebird albino mata hitam harganya 900.000 hingga 1,1 juta.
Jangan Sampai Terkecoh
gambar lovebird pastel putih

gambar lovebird pastel putih
Ada lovebird yang sangat mirip dengan warna lovebird albino. Lovebird tersebut adalah warna pastel putih. Ciri-ciri yang terdapat pada lovebird pastel putih adalah warna kakinya hitam dan pada bulunya tidak seutuhnya warna putih. Melainkan ada warna corakan hitam

0 comments:

Posting Komentar